Apa kau terkejut?

oleh Anef Cinta

anef cinta
apa khabar?
kau terkejut dengan wajah ini?
aku tak tahu kau memang terkejut atau..
takut..
sudah ku bilang..
aku tidak percaya bualan palsu tentangku darimu..
aku hanya mengangguk dan merendahkan kepalsuanmu itu..
kau harus tahu..
aku hanya percaya saat seperti ini akan datang..
dan kau sudah lihat siapa yang memenangkan pertaruhan ini kan?
jangan menutup kuping mu..
jika hatimu menerimanya dengan sepenuh hati!
sekian lama mengenal cinta, kasih sayang, kenyataan semu..
dan semua kebrengsekan dunia diluar kita..
kau masih saja bersembunyi dengan dalih rendah hati rupanya..
dari aku membutuhkanmu..
hingga aku mengkhianati kau..
belum ada satu hal pun yang membuat aku tercengang..
aku bisa mengerti kemarahanmu..
seseorang yang kau sadari kehebatannya..
namun kau akui hanyalah nol besar..
datang menggedor keras jantungmu..
ya, itu aku..
ancaman ku..
kebencian ku..
sumpah ku..
tiba – tiba muncul dihadapanmu..
dengan sketsa berbeda..
dengan abilitas baru..
lengkap dengan beberapa hal yang lama sempat kau benci..
hidup ini memang rumit..
ruang lingkup yang besar telah membuktikan itu..
saling mencintai berharap semua memiliki cinta..
tapi tanpa kau ketahui dengan adanya sebuah cinta..
akan muncul sebuah kekecewaan..
sejak kecil kita diajarkan..
ada baik ada buruk..
bukan baik dan baik..
lihatlah dunia terkutuk yang kita diami..
ocehanmu itu tidak berlaku didunia yang semakin tidak beradab ini..
terlebih untuk memberi harga kepada omong kosong belaka..
memutar kepala dan membuat dalih mencengangkan..
bahkan orang disekitarmu merasakannya..
tapi sayang mereka tidak sekuat aku untuk menentang..
itulah..
yang membuat aku memilih jalanku sendiri..
iya kan?
sadarilah..
ketahuilah..
kenalilah..
aku..
mengikhlaskan tidak mencerminkan kejantanan..
itu hanya memperburuk statusmu..
tapi dengan mendendam..
hati dan jiwamu akan semakin terlatih menghadapi dunia ini..
kau setuju?
ingatlah..
perbedaan antara kekuatan seribu teman dan kekonyolannya..
dengan kekuatan 1 orang dengan kebenciannya..
jelas sangat berbeda..
kebencian tentang..
dilupakan..
dianggap sampah..
tak diakui..
dilewatkan..
dibiarkan..
membuat kita berdiri diatas kalian..
apa kau muak mendengar aku?
aku lebih muak mengingat caramu!!
ingat saat aku tak bisa..
lalu ku pelajari..
aku bisa..
tapi tetap saja itu masih salah..
terus dan terus..
hingga sempurna..
dan hanya lumayan..
kau menanamkan kebencian untuk ku besarkan!!
rasakanlah..
takutilah..
dan kutuklah..
kemenangan termegah dihadapanmu ini!!
lihat siapa yang mampu berdiri disini?
entah mengapa aku muak dan selalu merasa ingin membenci kalian!!
kau, dia, dia, dan semua!!
kau dengan kemunafikanmu..
dia dengan keterbatasannya..
dia dengan ketidak berdayaannya..
dia dengan kebodohannya..
dan aku yang selalu terbukti..
memberi bukti..
malah seolah tak berdaya..
apa ini tidak terlalu lucu!!
tapi aku tidak semunafik dirimu..
aku bisa dan mampu..
untuk tulus mengucap terima kasih..
berkat ketidak adilan untukku..
aku belajar menjadi kuat..
tapi tetap..
sejak dahulu kau tak menganggapku..
aku rasa sudah seharusnya aku pun begitu!!

Tag: ,

Tinggalkan Balasan

