Pergilah…!

oleh Anef Cinta

anef cinta
aku melihat ketakutan…
ketakutan yang teramat dalam dimatamu…
sungguh bukan itu yang ingin ku lihat darimu…
kau fikir kenapa aku membunuh perasaan orang yang aku cintai?
karena aku gila?
bukan!
karena aku jenuh?
salah!
tapi karena mereka terlebih dahulu…
menikamku dari belakang!
atau mungkin ada alasan lain…
untuk sementara anggap saja karena alasan itu aku melakukannya…
pergilah!
warnai hidupmu dengan dendam untukku…
aku kan menunggu hingga waktu itu tiba…
disaat matamu mampu menebarkan kebencian yang teramat dalam…
seperti mataku…
karena saat itu adalah saat yang indah…
dan kunanti – nanti…
dan kelak aku kan beri tahu kau sebuah rahasia…
betapa aku ini…
orang yang kau benci…
orang yang kau anggap sampah…
yang diselimuti kabut hitam dihatimu…
adalah orang yang mampu merubah arah hidupmu…
kebencian itu kan berubah jadi penghormatan agung…
sampah itu yang akan kau harumkan namanya…
dan dialah satu -satunya yang terus kau bawa didadamu..
jangan redupkan amarahmu itu!
aku baru bisa senang melihat kau lebih dari itu…
jangan menangis!
buat dirimu kuat dan bersiap untuk hari yang kita tunggu…
dimana hanya kau dan aku…
dengan apa yang sebenarnya memang kita miliki…
tunggu apa lagi?
sekarang pergilah dengan dendam yang membebani tengkukmu!
perkuat dirimu untuk hari itu…
buat aku merasa berguna dengan apa yang sebenarnya kau miliki!

Tag:

Tinggalkan Balasan

