Harap maklum…

oleh Anef Cinta

anef cinta
Sebenarnya aku pengen banget,kayak teman-teman yang lain untuk menulis hal-hal yang nambah ilmu, sharing atau sekedar buat lucu2an. Namun,aku terkadang aku masih ragu dan belum begitu PD (Percaya Diri) untuk menulis. Hal ini dikarenakan aku masih belum begitu paham dengan dunia tulis menulis yang menurut ku rada rumit. Rumit untuk buat tulisan yang menarik dan dibaca ma teman-teman. Belum lagi untuk menulis dan mempublikasikan tulisan masih harus bolak-balik ke warnet. Maklumlah, di rumah lum ada peralatan yang mendukung untuk itu. Handphone sebenarnya bisa sih di pake. Tapi nih HP dah tua. Kalo mau ngetik yang banyakan jempol bisa pada bengkak deh karena pada huruf-huruf tertentu tombolnya keras banget dan harus buka “kesing’ nya dulu biar huruf yang dimaksud bisa tampil dengan sempurna.
šŸ˜€
Maka dari itu, buat teman-teman yang baca tulisan aku dan isinya rada-rada “aneh” harap maklum ya……. Aku masih “ijo” nich dalam hal ini…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: