Harap maklum…

oleh Anef Cinta

anef cinta
Sebenarnya aku pengen banget,kayak teman-teman yang lain untuk menulis hal-hal yang nambah ilmu, sharing atau sekedar buat lucu2an. Namun,aku terkadang aku masih ragu dan belum begitu PD (Percaya Diri) untuk menulis. Hal ini dikarenakan aku masih belum begitu paham dengan dunia tulis menulis yang menurut ku rada rumit. Rumit untuk buat tulisan yang menarik dan dibaca ma teman-teman. Belum lagi untuk menulis dan mempublikasikan tulisan masih harus bolak-balik ke warnet. Maklumlah, di rumah lum ada peralatan yang mendukung untuk itu. Handphone sebenarnya bisa sih di pake. Tapi nih HP dah tua. Kalo mau ngetik yang banyakan jempol bisa pada bengkak deh karena pada huruf-huruf tertentu tombolnya keras banget dan harus buka “kesing’ nya dulu biar huruf yang dimaksud bisa tampil dengan sempurna.
šŸ˜€
Maka dari itu, buat teman-teman yang baca tulisan aku dan isinya rada-rada “aneh” harap maklum ya……. Aku masih “ijo” nich dalam hal ini…..

Tinggalkan Balasan

