Kucari dirimu di Facebook

oleh Anef Cinta

anef cinta Tawa riangmu tak pernah bisa aku lupakan, karena masa-masa itu aku bisa merasakan arti sebuah ketulusan walau cinta kita hanyalah cinta monyet tapi caramu memberi harapan selalu apa adanya.
Walau waktu kita tak banyak untuk bisa berbagi kasih tapi cukuplah rasanya satu jam dalam perjalanan pulang sekolah bisa melepaskan rasa rindu ini kepada kamu, walaupun kita harus sering berjalan kaki dari sekolah ketempat kamu menunggu angkot buatku itu lebih dari yang aku harapkan.
De…
Tawa riangmu tak pernah bisa aku lupakan, karena aku tahu setiap gerak gerikmu di sekolah itu selalu membuat aku tersenyum karena dirimu adalah orang yang pernah aku tanya ketika kita mengadakan kegiatan kemping disekolah, dan saat itu aku tidak pernah menyangka jika kelak kamu akan menjadi pacarku.
De…
Tawa riangmu tak pernah bisa aku lupakan, dan kini setelah lama kita berpisah tak pernah terdengar kabar kamu sekarang…Mungkinkah kamu masih sendiri atau sudah menikah.
Jujur aku masih ingin bertemu dengan kamu walau sebatas melihat foto kamu, karena masih ada yang mengganjal dihati ini.
Kucoba mencari dirimu didunia maya, kucari namanu lewat akun facebook yang aku punya tapi bukan dirimu yang aku harapkan, nama hampir sama dan tempat tinggalnya tapi itu bukan kamu.
Entah dengan cara apa lagi untuk bisa mendapatkan kabar kamu sekarang.
De…
Aku mencari dirimu bukan untuk mengulang masa-masa indah kita dulu karena kini semua sudah berubah, aku telah mempunyai orang yang mencintai aku apa adanya, aku hanya ingin melihat dirimu sekarang dan mungkin menjelaskan kenapa kita berpisah tanpa ada kata perpisahan.
De…
Aku selalu berharap kamu sekarang bahagia dengan lelaki yang menyayangi kamu sepenuh hati dan tengah bermain dengan buah hati kamu, seperti diriku sekarang……..

Tinggalkan Balasan

