Jangan berani bicara cinta

oleh Anef Cinta

anef cinta Jangan pernah berani bicara tentang cinta. Bisa jadi dia sedang mengintip manja dengan rayuan yang melenakan atau menentramkan hidup yang tadinya berselimut duka. Tapi hati-hati. Sekali cinta berubah menjadi murka maka kecerahan yang dibawanya bisa remuk redam menjadi kegelapan yang mencekam dasn menjepitmu dalam bayang keputusasaan dan tenggelam perlahan.
Tenanglah sobat, kau tidak berakhir. Cinta tidak hanya ada dalam satu dimensi. Kita selalu mempercayai cinta hanya dalam dimensi manusia. Hingga akhirnya kita lupa cinta yang kekal. Dzat yang Maha Sempurna selalu mengirimkan petunjuk yang bisa menjadi cinta yang memabukkan bagi kita. Salahnya kita selalu hanya berpulang mengingat cinta kekal itu ketika cinta dari dimensi lain memudar atau menghilang dari harapan. Sungguh memalukan.
Jangan berani bicara cinta sobat. Ya, itu jika kau bicara dengan cinta dari dimensi manusia yang selalu mensyaratkan kesepakatan antar dua manusia dan seterusnya hingga akhirnya satu harapan ditumpuk oleh harapan lain hingga ada sebuah penjajahan yang diikhlaskan atas semuanya. Tapi cinta dalam dimensi yang kekal mendatangkan kebahagiaan karena akan adanya ketentraman atas segala kebaikan yang kita lakukan dengan iklhas karena cinta.
Ya, jangan berani bicara cinta jika kita masih bingung memaknainya. Jangan salahkan jika cinta dalam dimensi manusia menghilang dari pandanganmu karena cinta dalam dimensi kekal pasti sedang merencanakan sesuatu yang indah untukmu termasuk cintamu dalam dimensi manusia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: